Hari Pertama UAS ku..

Wow.. ini hari pertama aku UAS di semester 5.. dan ya allah.. terasa begitu sangat berat.

Hari ini jadwal UAS ada 2. Komunikasi Data dan komputer grafik. Komunikasi data ku belum tak apa-apakan, jangankan presentasi buat dipahami sendiri aja aku belum ngerti. Sedangkan komputer grafik masih dalam antrian.. Nggak jelas banget kapan bisa lolos dari antrian ini. Padahal sudah tunggu dari 3 jam yang lalu.

Eh.. Ternyata ditengah jalan ada yang bimbingan, terusir deh.. sampek sekarangf. Padahal aku tadi sudah bela belain pulang duluan dari school.. Yach.. sepertinya nasib baik sedang jauh dari aku.

Kalo aku boleh meminta pada bapak dosen yang terhormat, “Jangan kasih kami menunggu kalo memang tidak ada waktu untuk itu..”

Dosenku ini emang salah satu dosen yang agak lumayan. Lumayan molornya kalo soal waktu. Rasanya sampe nggak ada yang tepat waktu kalo masalah presentasi. Sedikit menyebalkan, tapi ya sudahlah, terim a saja takdir jadi mahasiswa. Mungkin dia sedang dalam proses balas d****m gara-gara dia kuliah dulu..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: