Page – 5

Hemm.. aku mau cerita tentang fotoku..

Ini salah satu tempat favoritku.. Tapi sudah lama aku nggak kesini.. sibuk terus. Terakhir kali aku kesini ada bangunan yang sedang dalam prosespengerjaan. Penasaran banget buat apa sih tuh tempat. Tapi ya itu tadi.. masih belum sempat.

Tempat ini namanya Pantai Rongkang. Lokasinya sebelum bukit basmalah dan sesudah suramadu. pasti tau dong ada dimana.. yups.. tempat ini ada di Madura. Airnya bersih sekali. Tapi ya gitu deh. nggak ada pasirnya. Udah ditambang sama penduduk sekitar.  Mengenaskan.

O ya, aku suka sekali mencari tiram laut disini. Nggak jarang juga kerang. Tapi kalo kerang pake musiman. Kalo tiram free mau cari kapan aja.. he he..

Di sini juga ada warungnya. Tapi disini mahal banget. Kalo beli – beli di warung itu nggak usah bayar parkir, tapi kalo nggak beli bayar Rp.1000;.

Tempatnya seru banget. Kalo nggak mau maen air bisa duduk-duduk dibawah pohon. Adem benerrr…..

Tapi ada yang aneh disini.. Pantai ini kan panjang, tapi kita nggak bisa jalan sembarangan. soalnya setiap tepi pantai ada penunggunya. Maksudnya ada yang jaga. kalo mau lewat ya harus bayar. Di pajek gitu..

Dari pantai ini bisa terlihat dengan jelas suramadu lho.. Hemm.. apalagi sore-sore asikkkk banget pemandangannya. Tapi nggak asik jalan pulangnya. Soalnya serem.. Jarang penduduk dan sering perampokan. Tapi itu dulu.. Makanya kalo mau jalan-jalan kesana kalo bawa motor bagus lebih baik jangan diwaktu-waktu rawan..

Puas deh sekarang bisa berbagi.. Masih banyak lagi cerita cerita tempat yang pernah aku kunjungi..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: