Page – 4

Selasa , 02 November 2010

Hari ini males banget rasanya mau apa-apain. Nggak punya temen di kos. Nggak punya sesuatu yang menarik untuk dibaca atau dilihat. huh.. sebel banget.. Tapi sempat baca cerita gokil. Lumayan seru lah. Daripada nggak ada sama sekali.

Lebih malesnya lagi hari ini mas ku mancing. Lengkap sudah kesepianku. Tapi whatever-lah..

O ya, sebenarnya hari ini banyak deadline yang harus aku selesaikan. Tapi rasanya males banget.

Ini daftarnya :

  1. Laporan Praktikum SO.
  2. Laporan Praktikum Struktur Data.
  3. Belajar Quis BAPK.
  4. Middle test Praktikum SO.
  5. Quis Jaringan KOmputer.

Dan pada sampai saat ini nggak ada yangs selesai. Isinya cuma bingung doang.

Ini gara-gara maling goblok yang ambil laptop-ku. Huh… Males banget. Aku nggak tau mau tak apain kalo ketemu sama maling itu. Mau tak ewer-ewer atau tak bogem sekalian.

Sebel banget kalo itu.. Huwaaaaaaaaaaaaaaaaa……..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: