Page-3

Sudah 4 hari yang lalu laptopku hilang.. Jujur sebenarnya aku sangat merasa kehilangan.. Karena baru 2 hari dia akrab denganku dengan ku bawa mengerjakan tugas ke kampus, tapi dia keburu hilang..

Aku sangat sayang sama dia.. Karena dia yang selalu membantu mengerjakan tugas kuliahku. Walaupun terkadang dia suka rewel, namun sebenarnya itu hanya untuk menguji kesabarnku saja..

Dia nggak pernah ngeluh kalopun aku memaksanya bekerja sampe menjelang pagi dan baru berhenti saat aku berangkat ke kampus.. Dia juga tidak pernah mengeluh karena ku jadikan kambing hitam di hadapan ibuku.. Dia juga selalu mengerti kenapa aku tidak pernah membanggakannya dihadapan teman-temanku dengan cara membawanya ke kampus.. Dia selalu membantuku menyelesaikan semuanya..

1 bulan kemarin sebenarnya dia agak sakit.. Tapi kemudian aku sudah mengobatinya.. dan ternyata tidak sesulit yang aku bayangkan.. Dia sudah tua, jadi kalo harus di instal ulang sangat memberatkan dia.. Karena itu aku selalu mencari cara untuk menyembuhkan penyakitnya tanpa harus instal ulang.. Menurut teman-temanku motherboardnya sudah lemah tidak kuat lagi.. tapi aku yakin dia masih kuat seperti dulu..

Aku sangat kehilangan dia.. Aku yakin dia pasti akan kembali padaku.. Laptopku tersayang.. Kembalilah.. Aku janji kalo kamu kembali, aku akan merawatmu sepenuh hati.. Aku akan membanggakanmu pada teman-temanku.. pulanglah.. kamar terasa kosong tanpamu..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: