Page – 2

Hemm… Hari yang indah. Dari pagi bangun tidur sudah disambut hangatnya sinar matahari. Alhamdulillah aku masih bisa menikmati hari ini. Dan doaku selalu mudah – mudahan esok, lusa dan seterusnya aku masih di beri kesempatan untk menikmati semua ini.

Bangun tidur – wudlu – shalat subuh – cek hp. Pas cek memory picture ada gambar yang bikin aku nggak tahan untuk tertawa. Ini adalah salah satu fenomena yang sebenarnya sering aku temui di kelas pada saat jam kuliah.

sebenernya nggak lucu kalo nggak ada pic nya. Tapi, nggak seru juga kalo aku dituntut gara gara mengekspose hal yang tidak diperkenankan. ya sudahlah…

Lalu aku lanjut lihat pic selanjutnya. hemm.. Ini adalah salah satu pic pas aku masih semester 1 di unojoyo tercinta ini. Aku punya banyak teman yang sering bareng. Seru juga kalo inget.

Tapi sekarang semuanya sudah sibuk sendiri sendiri. Ada yangberhenti. Nggak tau sih apa sebabnya. Ufh.. sedih juga kalo ingat. Tapi mudah mudahan saja dia juga bisa menikmati hidupnya.

O iya, ada 2 orang alias sepasang disitu yang sempet jadian juga. Padahal aku lihat mereka sudah cocok banget lho. Tapi mau gimana lagi kalo yang menjalani udah ngerasa nggak cocok.

Mengingat masa lalu itu hal yang paling mendebarkan. Kadang seneng, kadang malah nggak nyaman.

One response to this post.

  1. Posted by agung on October 25, 2010 at 10:30 am

    wah ada fotoku ckckckckckckckck

    yg makek jaket item ketutupan tangan adam

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: