Page – 1

Hari ini pertama kali aku mulai membiasakan terbuka dengan semua cerita tentang diriku. Bukan berniat untuk mengekspose diri sendiri, aku hanya ingin menumpahkan semua keluh kesahku di halaman ini. Ini berhubungan dengan sifatku yang cenderung menutup diri. Ide ini aku dapat kemarin saat aku merasakan suatu goncangan hebat. Aku merasa tidak mempunyai tempat untuk membagi cerita. Tapi kemudian aku ingat, membagi cerita tidak hanya pada teman di dunia nyata.

Kemarin, tepatnya senin, 11-10-10. Aku mulai kehilangan kepercayaan pada orang yang berarti bagiku. Dia selalu berpesan ” Jangan pernah berbohong dalam hal apapun dan sekecil apapun. Karena kebohongan yang kecil itu akan membawa sejuta kebohongan dibelakangnya.” Kata-kata yang indah. Sampai aku merasa segan padanya.Tapi kemarin, dia mengawali kebohongan itu. Dan lebih sakit lagi, dia berbalik menjatuhkan aku dengan hal-hal yang sebenarnya sangat tidak masuk akal bagiku. Setiap aku marah karena kesalahannya dia selau bersikap seperti itu. Aku benar-benar tidak mengerti jalan pikirannya.

Aku sering melarang dia melakukan sesuatu yang menurut aku membawa dampak negative. Tapi aku tidak pernah mengatakan alasannya. Mungkin itu salah satu kesalahanku. Aku tidak ingin dia merasa aku menggurui dia. Tapi dia benar-benar tidak punya perasaan. Dia tidak pernah tau kenapa aku marah sama dia. Malah kalau aku marah, dia ganti mencari-cari kesalahanku. Ufh.. Benar-benar tidak bisa dipercaya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: